Film Horor (Hantu) Terseram dan Terbaik di Dunia

Berbicara tentang film horor tentu tidak ada habisnya,  film horor sering dikisahkan tentang hal-hal yang membuat bulu kuduk merinding seperti penampakan hantu, rumah yang berhantu, hantu yang menuntut balas dendam,  arwah gentayangan dan lain lain. Jenis film horor banyak sekali yang ada di dunia,  tetapi ada beberapa film horor yang memang sangat menyeramkan dan membuat kita terbawa suasana saat menontonnya. berikut ini adalah beberapa film horor yang menyeramkan yang ada di dunia.

The Ring

Merupakan sebuah film horor buatan amerika serikat yang diremake dari film horor jepang yang berjudul Ringu. kedua film tersebut diadaptasi dari novel karya Koji Suzuki, film ini disutradarai oleh Gore Verbinski dan dibintangi oleh Naomi Watts dan Martin Herdenson, secara finansial film ini meraih sukses. The ring menceritakan tentang sebuah video yang terkutuk, maka setiap orang yang menonton video tersebut akan meninggal dengan cara yang misterius dalam waktu 7 hari. film ini menjadi trendsetter film-film bergenre horor lainnya. adegan dimana hantu keluar dari dalam televisi menjadi sangat fenomenal.

Paranormal Activity

Film buatan amerika serikat yang ditulis dan di sutradarai oleh Oren Peli. Film ini tampil di Screamfest Film Festival amerika serikat pada 14 oktober 2007, dan juga ditayangkan di Slamdance Film Festival pada 18 januari 2008. Filim ini berkisah tentang pasangan muda kate dan micah yang dihantui oleh kekuatan supranatural dirumah mereka. film ini mengunakan genre "Found Fontage" dari kamera yang mereka pasang untuk mengetahui apa yang menghantui mereka. film ini adalah film yang paling menguntungkan berdasarkan Return On Investment.

Evil Dead

Masih dengan film buatan amerika yang di sutradarai oleh Fede Alvarez dengan Genre film Horor Thriller, Evil Dead ini telah berhasil di rilis pada 8 maret 2013 yang lalu. Ternyata film Evil Dead ini merupakan sebuah sekuel dari film yang dulu yang judulnya juga sama yakni Evil Dead yang dibuat pada tahun 1987. Beberapa artis kelas papan atas telah mampir dalam adegan film horor terbaik Evil Dead ini.

The Amityville Horor

Merupakan salah satu film horor terbaik yang menyeramkan yang tentu saja di rekomendasikan untuk pencinta film horor, karena film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang menempati sebuah rumah yang dulunya merupakan sebuah tempat pembantaian dan tentu saja keluarga baru yang menempati rumah tersebut banyak mengalami kejadian aneh.

Insidious

Lewat tangan dingin sutradara kondang yakni James Wan, film insidious berhasil membuat para penonton melotot saat menonton film horor terbaru satu ini. saat ini film insidious telah berhasil mambuat 2 buag seri film yang tentunya kedua-duanya sangat menarik untuk di tonton jika anda merupakan seorang pengemar film horor.

The Conjuring

Film yang beberapa waktu lalu yang menjadi perbincangan hangat ini merupakan sebuah film yang berdasarkan kisah nyata. Film ini di sutradarai oleh James Wan di bintangi oleh Vera Farmiga dan Pactrick Wilson yang berperan sebagai Ed dan Lorraine Warren. Film ini mengisahkan tentang investigasi paranormal untuk membantu keluarga yang mengalami peristiwa-peristiwa mistis dirumah mereka. 

The Grudge

The Grudge merupakan film horor terseram yang telah sukses menjadi film sekuel yang berasal dari amerika serikat, dalam film ini menceritakan tentang sebuah rumah yang sangat seram dan bagi siapa saja yang berani memasuki rumah tersebut akan terkena kutukan yang sangat mengerikan. Dengan ceritanya yang bisa membuat kita tegang dan mecekam. Film The Grudge ini sangat layak ditonton.

23:59
Film 23.59  ini menceritakan tentang sebuah kejadian yang terjadi pada 1983 yang lalu, yakni tentang tentara yang sangat ketakutan dengan mahluk gaib. Uniknya di film horor 23:59 ini merupakan debut bagi artias keren Gilbert Chan yang berperan sebagai jeremy. Banyak misteri yang di kuak dalam film horor terbaik ini. tentu saja akan memberikan pengalaman sendiri apabila anda menonton film hantu yang satu ini.

1 Response to "Film Horor (Hantu) Terseram dan Terbaik di Dunia"

  1. Makasih infonya, gan. Bermanfaat banget artikelnya, ane juga ada rekomendasi film horor terbaik gan

    ReplyDelete